oleh

Pererat Silaturahmi, IPPMALA Gelar Halal Bi Halal

MATARAKYAT_LUTRA – Ikatan Pemuda Pemudi Pelajar Dan Mahasiswa Lampuawa Menggelar Kegiatan halal bi halal, baru-baru ini. Bertemakan,dengan silaturahmi kita tingkatkan ukhuwahislamiah dan kembali ke fitrah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD kabupaten Luwu Utara, Sudirman Salomba, Kepala Desa Lampuawa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat Desa Lampuawa.

Fadli ketua kegiatan halal bihalal mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari raya idul fitri, dan sebagai moment untuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Selain silaturahmi, ini juga sebagai moment untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama pemuda dan pemudi dilampuawa, karna kegiatan kita ini bertema, ungkap Fadli.

Sementara itu, anggota DPRD Lutra, Sudirman Salomba mengatakan, kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh pemuda pemudi Desa Lampuawa ini adalah sebuah proses untuk merajut kebahagiaan dan tali silaturahmi antara sesama manusia.

“Malam ini silaturahmi itu kembali kita rajut, karna halal bihalal ini menjadi sebuah proses mempererat silaturahmi” ungkap Sudirman.

Lanjutnya, Sudirman Salomba yang juga ketua KNPI kabupaten Luwu Utara, mengatakan, sebagai ketua KNPI kabupaten Luwu Utara, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda pemudi Desa Lampuawa tersebut, dirinya berharap agar kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan, dan menjadi motifasi bagi pemuda pemuda lainnya di Lutra.

“Apa yang dilakukan anak Lampuawa ini sangat patut diapresiasi, IPPMALA adalah organisasi yang tertua di Lampuawa, saya juga pernah menjadi salah satu bagiannya, karena saya juga adalah orang Lampuawa, saya sebagai ketua KNPI di Luwu Utara mengapresiasi kegiatan ini, semoga ini bisa menjadi agenda tahunan” ungkap Sudirman.

Sebelumnya, dalam halal bihalal tersebut, juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan, diantaranya, fashion show, vokal grup, dan sejumlah kegiatan lainnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed