oleh

Sekwan DPRD Lutra Panggil Seluruh Staf di Ruangannya, Ada Apa ya

-Daerah-1.410 views

MATARAKYAT_LUTRA – Pasca libur panjang atau cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1438 H Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Luwu Utara (Lutra), Muchtar Jaya, memanggil seluruh staf. Hal itu dilakukan untuk memastikan seluruh ASN DPRD Lutra tidak ada yang tambah libur.

“Sebagai ASN dan pelayan masyarakat, Loyalitas, Integritas, Disiplin dan Inovasi mari kita tanamkan dalam diri kita dalam mengabdi kepada Negara dan Masyarakat,” kata Muchtar Jaya, di hadapan stafnya.

Pada kesempatan tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi antar staf yang masih dalam suasana lebaran di ruang Kerja Sekwan DPRD Lutra.

“Izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku pimpinan Sekretariat DPRD memohon maaf apabila selama kebersamaan kita ada khilaf dan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujar Muchtar Jaya.

“Semoga setelah kita melakukan Ibadah Puasa kita semua kembali Suci dan Fitrah kita masing – masing,” lanjutnya.

Diketahui, rapat staf dihadiri oleh para Kabag, Kasubag dan ASN Sekretariat DPRD berjumlah 52 orang dan diketahui ada 2 orang staf yang tidak hadir. Satu diantaranya karena alasan sakit dan saat ini tengah dirawat di RSUD Palopo, satunya lagi karena alasan urusan keluarga,” tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral

Komentar

News Feed