oleh

Terlibat Pencurian, Herman Gondrong Diciduk di Pinnggir Jalan

MATARAKYAT MAKASSAR – Tim Resmob Polsek Panakkukang berhasil meringkus Herman Ari alias Ari Gondrong (25),warga Jalan Pampang 1 yang merupakan terlapor dalam kasus pencurian yang berdasarkan nomor laporan korbannya terlampir dalam nomor laporan polisi LP/ 1936 /XI/K/2016/Restabes mks/Sek Panakkukang.

Berdasarkan informasi dari pihak Kepolisian Polsek Panakukang Sebelumnya diketahui, oleh pihak Polsek Panakkukang yang menerima laporan atas kehilangan sejumlah barang elektronik milik korban berupa 1 unit laptop merek acer ukuran 14 inch warna hitam,1 unit laptop merek 17 inch warna hitam.

Sehingga berdasarkan laporan tersebut,petugas pun kemudian bergegas melakukan pengejaran terhadap pelaku,yang di Pimpin Panit 2 Iptu Haryanto Rahman yang didampingi Dantim Bripka Zulqadri.Dari hasil penyelidkan‎ ‎Petugas yang mendapat informasi jika pelaku sedang berada di dekat rumahnya.

petugas pun langsung bergegas kelokasi yang dimaksud diwilayah Pampang I.Alhasil pelaku diringkus saat sedang asyik duduk – duduk di pinggir Jalan,selanjutnya petugas menggiring pelaku ke Mapolsek Panakkukang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Pada Hari Senin (3/7),sekitar pukul 01.00 Wita.

Kapolsek Panakkukang Kompol Dodik yang dikonfirmasi Selasa kemarin (4/7),membenarkan,maling yang menggasak barang elektronik diwilayah hukumnya diamankan personilnya saat sedang asyik duduk – duduk di pinggir jalan.

“Pelaku diamankan berdasarkan laporan korbannya.Dari hasil introgasi,pelaku mengakui perbuatannya jika telah melakukan pencurian di Jalan Pampang I ‎dengan menggasak beberapa barang elektronik.Selain mengakui perbuatannya.Ia juga menyebutkan dua orang rekannya yang ditemaninya melakukan pencurian,kedua rekannya itu yakni Faisal Hasjaya dan Bambang,lebih dulu mendekam di Sel Mapolsek Panakkukang.Kini Gondrong menyusul rekannya yang meringkuk di Sel Polsek Panakkukang,”tandas Dodi‎k

 

Peliput : Moel  |Editor : Olive

Komentar

News Feed