oleh

Usai Pesta Narkoba, Empat Pengguna Narkoba Dibekuk

MATARAKYAT MAKASSAR – Satuan narkoba Polrestabes Makassar kembali mengamankan empat tersangka pelaku narkoba yang bertempat di JL Pampang 5 kelurahan Pampang kecamatan Panakukang, Makassar, Senin (03/07/17) malam.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, dari pihak Kepolisian Polrestabes Makassar bahwa awal dari penangkapan keempat tersangka pelaku narkoba yakni Adrian (14) yang beralamat Jalan Pampang 5 kel pampang kec panakukang, Beserta barang bukti yang disita di TKP 2 sachet plastik bening berisi sabu-sabu.

Kemudian satuan Reskrim narkoba Polrestabes Makassar berhasil mengamankan pelaku langsung melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 3 orang masing-masing identitas yakni Albar (23), Sujud Mahadir (26), dan Wiwi Pratiwi (17).

Sementara barang bukti yang berhasil di sita di TKP, 2 sachet plastik bening berisi sabu seberat 1 gram, dengan alat hisap sabu/bong, 1 buah pirex kaca, 3 bal sachet plastik bening kosong.

Kasat narkoba Kompol Diari S.I.K yang dikonfirmasi selasa, 04- Juli 2017 sore tadi mengatakan “Sementara ini tersangka masih dalam pengembangan dan kami masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut karena belum diketahui, dimana para pelaku membeli barang haram tersebut,” ungkapnya.

 

Peliput : Mul | Editor : Akbar

Komentar

News Feed