oleh

Gagal Begal Warga, Warga Bogem Pembegal Hingga Babak Belur

MATARAKYATMU_MAKASSAR – Sekitar pukul 00.30 Wita pelaku begal beraksi di BTN Minasa Upa, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, tepatnya disekitaran Mesjid Al – Furqan Blok N. Korban yakni Fatur (14) ia nyaris kehilangan telepon genggam, saat akan kembali kerumahnya Kamis, (6/7).

Fatur dan seorang rekannya yang mengendarai motor, baru saja kembali dari warung membeli obat nyamuk, tiba-tiba dipepet oleh dua pemuda yang juga mengendarai motor. “Saya tadi abis beli obat nyamuk, tiba-tiba ada dua orang berboncengan yang mendekat dan langsung mau menarik HP saya.” Tutur Fatur.

Beruntung beberapa warga yang berada di TKP melihat kejadian tersebut, sontak saat itu juga warga berusaha mengejar pelaku. Alhasil pelaku yang sempat melarikan diri ke arah Blok K 7 Minasa Upa, berhasil dikepung oleh warga.

Rahmat salah satu saksi mata mengatakan bahwa pelaku berjumlah dua orang, yang satu berhasil ditangkap dan sempat dimasa oleh warga satu lagi melarikan diri. “Pelakunya itu ada dua orang, yang satu lompat dari motor dan berhasil lolos, yang satunya dimasa oleh warga”. Tutur Rahmat.

Rahmat menambahkan bahwa pelaku yang berhasil melarikan diri membawa sebilah parang. “Pelaku yang lolos itu membawa parang” pungkas Rahmat.

Saat ini pelaku diamankan oleh tim Resmob Polda Sulsel.

 

Liputan : Olivia | Editor : Akbar

Komentar

News Feed