oleh

Hut Bhayangkara Ke 71, Kapolda Sulbar Tabur Bunga di Laut, ini Pesannya

-Daerah-1.283 views

MATARAKYAT_SULBAR – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 , Kapolda Sulbar Brigjend Pol. Drs Nandang beserta jajarannya menggelar Ziarah ketaman makam Pahlawan (TMP) Pati Kabupaten Mamuju, serta di rangkaikan tabur bunga di dermaga pelabuhan Simboro, kamis (06/07/17).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Sulbar serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar dan Cabang Mamuju serta personil Polres Mamuju .

Pantauan awak media, juga ditandai dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di taman makam Pahlawan sebagai bentuk penghargaan kepada para arwah Pahlawan yang telah berjasa kepada Polri, Bangsa dan Negara .

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sulbar Brigjend Pol. Drs Nandang menyampaikan, selain mengenang jasa – jasa para Pahlawan yang gugur, juga untuk melanjutkan nilai – nilai perjuangan mereka. Kita tinggal melanjutkan nilai-nilai perjuangan,pengabdian, dedikasi, tanpa pamrih dari mereka yang telah membela rakyat demi masa depan Bangsa, terangnya.

Lanjutnya, nilai-nilai perjuangan dari para Pahlawan perlu diawasi kepada generasi muda yang akan datang agar mereka tetap mengenang jasa-jasa perjuangan para pahlawan, tutup Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura Mappiare kutip ucapan Kapolda kepada awak media melalui pesan Whatsappnya.

Liputan: Yuni | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed