oleh

Mesakh Raymond Berbagi Korban Kebakaran

MARARAKYAT_MAKASSAR – Legislator DPRD Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang dari Fraksi PDI Perjuangan,menyambangi korban kebakaran di RT 11, RW 4, Jalan Angkasa 6, Kelurahan Panaikang.

Sebelumnya, kebakaran terjadi diduga akibat arus pendek. Lurah Panaikang, H Syamsul Badollahi mengatakan bahwa kerugian diperkirakan sebesar Rp 900 Juta.

“Kejadiannya saat warga tidur pulas. Sekitar pukul 03.0 pagi dini hari tadi. Sebanyak 4 rumah terbakar, memang yang terbakar itu rumah kayu dan kendaraan roda dua sebanyak 3 unit,”ucap Syamsul pada awak media, di lokasi kejadian, kamis (06/07/17).

Sementara itu, Ketua RT setempat, Frans J Haru mengatakan, tak ada kata lain yang bisa disampaikan selain ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Makassar, khususnya Mesakh Raymond Rantepadang yang bertandang langsung ke lokasi kejadian.

“Terima kasih yang sebesar – besarnya semoga bisa bermanfaat,” singkatnya.

Di tempat yang sama, Mesakh sapaan Ketua Fraksi DPRD Makassar itu mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan cara dirinya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Ini adalah tanggung jawab kami sebagai legislator. Saya merasa tersentuh dan ikut haru dengan kejadian ini. Apalagi kejadiannya ada wilayah (Dapil) saya,”ujar Mesakh.

Dalam kunjungannya, Mesakh juga memberikan santunan kepada korban kebakaran. Dia berharap melalui santunan tersebut dapat mengurangi beban para korban kebakaran.

“Saya hanya mampu memberikan ala kadarnya sesuai kebutuhan saudara – saudara kita. Harapan saya semoga ini bisa mengurangi beban saudara  – saudara kita. Dan yang paling penting, semoga tetap diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian,”ujarnya.

“Mari kita menghanturkan doa, agar kejadian seperti ini tidak lagi terulang di kemudian hari,” tutupnya.

Liputan: Thamrin | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed