oleh

Polres Gowa Tangkap Terduga Bandar Narkoba

MATARAKYAT_GOWA – Lagi, Satuan Reskrim Narkoba Polres Gowa kembali mengamankan terduga bandar narkoba jenis shabu-shabu yakni, Jumain (38) warga Ana Gowa Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga Gowa,Rabu, 05 juli 2017 sekitar pukul 20.30 Wita.

Infornasi yang di himpun Matarakyatmu.com, pihak Kepolisian Satuan Narkoba Polres Gowa, setelah menerima informasi dan dari hasil penyelidikan, Satnarkoba Polres Gowa yang dipimpin IPDA A. IMRAN HAMID, melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku Jumain dirumahnya, di jalan Ana gowa Desa jenetallasa.

Tak hanya itu, Satuan Narkoba Polres Gowa juga melakukan penggeledahan rumah terduga bandar narkoba tersebut dan alhasil ditemukan barang bukti berupa satu kotak plastik yang berwarna hijau yang didalamnya ditemukan tujuh sachet plastik bening berisi kristal bening diduga shabu-shabu.

Dihadapan petugas pelaku pun mengakui jika barang tersebut memang miliknya yang di terima dari seseorang rekannya.

“Iye pak, barang haram tersebut dari Ita dan saya disuruh untuk menjual,” ungkap Jumain kepada awak media saat ditemui ruangan Satnarkoba polres Gowa

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Ilham mengatakan, bahwa untuk sementara pelaku bersama dengan barang bukti sebanyak tujuh shacet plastik kami amankan.

“pelaku bersama barang bukti diamankan di Mako Polres Gowa guna proses hukum lebih lanjut,” terang Ilham.

Ilham juga menambahkan sedang melakukan pengejaran terhadap perempuan Ita yang merupakan rekan pelaku guna mempertanyakan kebenaran dari Jumain jika barang tersebut adalah miliknya.

“Kami masih melakukan pengejaan terhadap rekan pelaku, yang diduga pemilik barang haram tersebut, sesuai dengan pengakuan Jumain,” tutupnya.

Liputan: Mul | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed