oleh

Resmikan Posko Rumah Kita Punggawa, Ichsan Bertekad Maju di Pilgub 2018

-Politik-1.027 views

MATARAKYAT_MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo meresmikan Posko Kemenangan Punggawa “Rumah Kita” yang bertempat di jalan Hertasning No.6 Makassar, kamis (6/7/2017).

Turut hadir dalam peresmian itu, Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) dan Bupati Luwu Andi Mudzakkar, yang juga keduanya adalah salah satu kandidat yang bakal mendampingi IYL di pilgub mendatang.

Dalam sambutannya, Ichsan yasin limpo sekali lagi menegaskan tekadnya maju dalam pertarungan Piljada Sulsel 2018 mendatang.”Tabe izinkan saya dan saya harap bantuannta semua dalam pertarungan Pilkada Gubernur 2018,”ujar Ichsan disambut aplous oleh ratusan relawan dan undangan yang hadir di rumah kita

Lanjutnya, Ichsan Yasin Limpo membeberkan bakal calon pendamping yang telah dikerucutkan menjadi 2 nama, dan akan mendeklarasikan diri bersama wakilnya.”Akhir agustus nanti Ichsan akan deklarasikan bersama wakilnya,”Ujar punggawa didepan para relawan yang disambut meriah.

Ichsan YL juga menjelaskan kenapa dirinya sangat bersemangat untuk maju dalam pertarungan Pilgub 2018. Setidaknya menurut dia, ada lima hal yang akan dia lakukan untuk warga Sulsel ke depan.

Diantaranya, menjaga agar rakyat tidak lapar, memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pendidikan hingga kelas 12.

Menurutnya, soal pendidikan saat ini, satu siswa masih mendapat anggaran satu juta perorang setiap tahun, hal ini menurut dia masih sangat jauh untuk mewujudkan pendidikan berkualitas.

Dirinya juga mengaku, akan bekerja pada peningkatan kualitas hidup masyarakat dan menjaga 5 prinsip pemerintah yang menjadi landasan kelima hal tersebut.

Liputan: Thamrin | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed