oleh

Bupati Sidak RSUD Barru. Ini Temuannya?

-Daerah-1.192 views

MATARAKYAT BARRU – Sebagai wujud perhatian dan upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan yang sudah menjadi prioritas utama pemerintah kabupaten Barru. Plt. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melakukan inspeksi mendadak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Barru, Rabu 05 Juli 2017.

Sidak yang dilakukan ini bertujuan untuk melihat dan memantau fasilitas dan pelayanan RSUD Tipe B Kabupaten Barru.

Didampingi Kepala RSUD Kab. Barru dr. Lukman Wahid, Suardi Saleh berkesempatan mengunjungi beberapa pasien yang dirawat dan juga memantau fasilitas rumah sakit milik pemerintah ini.

Suardi Saleh menyampaikan bahwa secara umum pelayanan di rumah sakit sudah bagus, kebersihan juga sudah ada peningkatan walau masih perlu di tingkatkan lagi,”ugkapnya.

Beliau menambahkan bahwa ada beberapa hal yang mungkin perlu dievaluasi yakni fasilitas ruang tunggu yang perlu diperluas agar lebih nyaman lagi, kebersihan yang perlu di tingkatkan dan beberapa hal lain.

Lebih lanjut Suardi menyampaikan harapannya kepada pihak rumah sakit agar pelayanan lebih ditingkatkan lagi,

“Saya harap tidak ada lagi keluhan-keluhan terkait pelayanan walaupun sebenarnya hal seperti itu tidak bisa di hindari, terkait kebersihan yang semua itu bisa di wujudkan dengan kedisiplinan”.Tegasnya mantab.

Peliput : Tajuddin N | Editor : Akbar

Komentar

News Feed