oleh

HMI Makassar Sambut Jokowi dengan Aksi di Harkopnas

MATARAKYAT MAKASSAR – Informasi ke hadiran orang No.1 di Indonesia ke Sulawesi Selatan membuat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar angkat bicara. Dimana oraganisasi kahasiswaan tertua ini menolak rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Kota Makassar Pada Rabu (12/7/2017) mendatang.

Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Makassar, Mansur menuturkan, sebagai organisasi perjuangan akan menolak kehadiran Presoden Jokowi yang rencananya akan membuka peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70 di Kota Makassar.

“Kami dari HMI Makassar dengan tegas menolak kehadiran Presiden Joko Widodo untuk membuka kegiatan KOPNAS di Kota Makassar,” tegas Mansur.

Hal ini sebagai bentuk protes terhadap kinerja pemerintahan Jokowi, Mansur menilai, Presiden Jokowi telah gagal memimpin bangsa Indonesia.

“Presiden Jokowi telah gagal mensejahterahkan masyarakat, bahkan membuat utang di indonesia samakin menumpuk, kestabilan negara antar ummat juga tidak lagi harmonis, sehingga Joko Widodo harus mundur dari jabatannya,” tutur mansur.

Selain itu, Mansur juga mengungkapkan utang Indonesia saat selama pemerinatahan Jokowi juga semakin meningkat. “Oleh karena berbagai macam alasan tersebut, kami dengan secara tegas menolak kehadiran Presiden di Kota Makassar.,” tegasnya.

Ketua Bidang Kepemudaan tersebut mengancam akan turun dengan massa yang besar, di hari Harkopnas yang akan datang.

 

Liputan : Arif Wangsa | Editor : Akbar

Komentar

News Feed