oleh

Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, ini Agenda Polres Lutra

-Daerah-1.120 views

MATARAKYAT_LUTRA – Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi , S.Ik , M.Si didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara Ny. Lenny coryta Dhafi, Waka Polres Kompol Sukmana, Para Kabag, Kasat, Kasi dan segenap Pengurus Bhayangkari Cab. Luwu Utara melakukan anjang sana kerumah personil yang sakit, sabtu (08/07/17) sekitar pukul 09.30 Wita.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017. Kunjungan pertama dilakukan ke rumah salah satu Personil Polres Luwu Utara Aiptu Archam yang Sakit paru paru sejak beberapa Bulan terakhir, karena sakitnya ini anggota tersebut tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Saat kunjungannya ini, Kapolres Luwu Utara memberikan motivasi kepada yang bersangkutan untuk tetap bersemangat dan berusaha untuk sembuh. Kapolres Luwu Utara dan rombongan juga membawa bingkisan dan santunan yang diserahkan langsung kepada yang bersangkutan.

Kegiatan selanjutnya mengunjungi purnawirawan Polri. Kapolres yang didampingi Ketua Cab. Bhayangkari dan rombongan tiba dirumah Bapak Mutajuddin yang disambut oleh cucu-cucunya. Bapak Mutajuddin yang sudah berusia lanjut ini masih bisa berkomunikasi cukup baik.

Kapolres Luwu Utara dan rombongan juga memberikan bingkisan serta santunan kepada Purnawirawan Polri ini, pihak keluarga yang ikut mendampinginya ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Luwu Utara dan rombongan yang telah peduli dengan mereka.

Selanjutnya, rombongan menuju Pasar sentral Masamba mengunjungi Anak Personil Polri yang mengalami Lumpuh Layu.

Kapolres menyampaikan bahwa,”kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017,”singkatnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed