oleh

Di Rumah Istrinya, Pelaku Pemerkosaan dan Perampokan di Towuti Diciduk Polisi

MATARAKYAT_LUTIM – Kasus kriminal yang tergolong sadis menimpa warga Nuha, kecamatan Nuha Luwu Timur yakni, Syahriani (30). Dimana sebelumnya diperkosa, lalu ditikam tepat dibagian perut.

Seperti yang di beritakan sebelumnya, pelaku meluncurkan aksinya di jalan poros Matompi-Wawondula, kecamatan Towuti, tepatnya di kebun cengkeh Alm. Andi Hasan, baru-baru ini. Usai menggagahi Syahriani, pelaku bergegas kabur dengan menggunakan sepeda motor korban.

Namun sayang, pelarian pelaku harus terhenti setelah Unit Reskrim Polres Luwu Timur berhasil menciduk pelaku di rumah istrinya, tepatnya di Dusun Desa Patikala, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu (09/07/17).

Ini pelaku pemerkosaan dan perampokan di Towuti.

Kini pelaku di amankan di kantor Polres Luwu Timur guna menjalani pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan seluruh perbuatanya di hadapan hukum.

Tampak pelaku menjalani proses pemeriksaan di kantor Polres Lutim, usai tertangkap di rumah istrinya.

Tertangkapnya pelaku di benarkan Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak saat di hubungi Matarakyatmu.com.

“Iya pelaku dugaan pemerkosaan dan perampokan ini kami sudah aman kan, setelah dilakukan penangkapan di rumah istrinya tepat di Desa Patikala Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Lanjutnya, penangkapan pelaku merupakan hasil penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dikembangkan oleh pihak Polres Luwu Timur saat itu, ujar Parojahan.

Disinggung siapa pelaku itu kata Parojahan, pelaku bernama Farurrahman alias Rei (19), bebernya.

Liputan: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed