oleh

71 Anggota Polres Barru Terima Penghargaan Kapolda Sulsel

MATARAKYAT_BARRU — Bertepatan peringatan HUT Bhayangkara ke-71, empat anggota Polres Barru menerima piagam pengharagaan Kapolda Sulsel, Senin (10/7). Piagam penghargaan diserahkan Kapolres Barru, AKBP Dr H Burhaman SH, MH kepada Bripda Robby Dewantara, Brigpol Supriadi Gaffar,Bripka Agustan serta Bripka Sahabuddin.

Penghargaan ini diberikan, karena yang bersangkutan dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas pada penilaian kinerja yang berbeda-beda, kata kapolres. Bripda Robby Dewantara (Ba Polsek Barru) dan Brigpol Supriadi Gaffar SH, (BA Satreskrim Polres Barru), keduanya dinilai berhasil menunjukkan kuantitas dan kualitas kerja yang menonjol dalam bentuk penyelesaian perkara dengan mengungkap kasus-kasus atensi di wilayah hukum polda Sulsel.

Bripka Agustan (Kasium Polsek Tanete Riaja) dinilai berprestasi sebagai Role Model bagi rekan sekerja dan bawahannya, karena ikhlas menjadi penjaga masjid, muazin, imam di Masjid, ceramah agama di Masjid dan khutbah pada hari Jumat.

Bripka Sahabuddin, Banit Binmas Polsek Tanete Riaja dinilai sebagai Babinkantibmas Proaktif dan miliki daya ungkit citra polisi di lapangan dan di Masyarakat. Dia mengurus masyarakat yang memiliki kelainan jiwa hingga pulih dan kembali ke keluarganya.

Upacara HUT Bhayangkara ke 71 dihadiri, Plt .Bupati Barru, Suardi Saleh, Dandim 1405 Mallusetasi Letkol CZI Syarifuddin Sara, Kajari,Paian Tumanggor SH, Wakil Ketua DPRD, A.Wawo Mannojengi serta sejumlah pejabat dan undangan lainnya. Rangkaian kegiatan, atraksi Polisi Cilik binaan Satlantas Polres Barru dilanjutkan acara syukuran.

Liputan : Tajuddin  |   Editor : Akbar

Komentar

News Feed