oleh

KAHMI Gowa Dukung Aksi Damai, Sambut Jokowi

MATARAKYAT MAKASSAR – Kehadiran Presiden Indonesia Joko Widodo di Makassar untuk membuka kegiatan Harkopnas, mendapat reaksi keras dari organisasi kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar, senin, (10/7).

Informasi kehadiran orang nomor 1 di Indonesia untuk membuka kegiatan Harkopnas (Hari Koperasi Nasional) yang dilaksanakan pada tanggal 12 Juli besok, mendapat kritikan pedas dari ketua PTKP HMI Cabang Makassar, yang akan melakukan aksi besar besar di beberapa titik di Kota Makassar.

Selain Ketua Bidang PTKP Cabang Makassar Mansur menolak kehadiran Jokowi, bahkan Ketua Kahmi Gowa KAHMI (Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Syamsuddin Dg.Rala, beliau menilai Jokowi gagal membangun Indonesia,” selama Jokowi menjadi presiden, politik kepentingan terlalu kental, banyak orang tertentu yang menjadi lindungan Jokowi,” ungkapnya Syamsuddin Dg Rala

Selain itu ketua KAHMI Gowa menyebutkan aksi demonstrasi HMI murni aksi damai yang akan diutarakan mahasiswa Makassar. ” Penolakan Jokowi sebagai aspirasi mahasiswa Makassar dan itu sah sah saja, untuk mengkritiki maupun menyampaikan aspirasi dikepemimpinan Jokowi JK dan aksi kami kali ini merupakan aksi damai, “tutupnya.

Ketua KAHMI Gowa adalah salah satu aktifis Mahasiswa di era 70-an, dan menjadi ikon di HMI jajaran Sulselbar maupun di Indonesia Timur.

Liputan : Arif Wangsa |  Editor : Akbar

Komentar

News Feed