oleh

PMII Resmikan Sekretariat, ini Harapan Kacab Lutra

MATARAKYAT_LUTRA – Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kabupaten Luwu Utara di resmikan.

Hadir, Hakim Bukara Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII sekaligus Staf Ahli Bupati Luwu utara, ketua Pemuda Islam (PI) Luwu Utara, Jesen Kasdi, Ikbal Nasurung Ketua Ansor Lutra, Riswan Bibbi Ketua PKB Lutra dan Adam Surya Anggota DPRD Luwu Utara.

Rama Ketua cabang PMII Lutra berharap semua kader PMII yang ada di Luwu Utara bisa loyal beroganisasi, sekaligus bisa menjalankan sesuai visi dan misi oganisasi kedepannya. Yakni, terwujudnya gerakan berlandaskan Ahlussunnah Wal Jamaah dan membentuk pribadi Muslim Indonesia yang bertaqwa kepada Allah SWT,berbudi luhur, cakap dan bertanggungjawab untuk mengamalkan ilmunya dan memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia, ungkapnya, senin (10/07/17).

Menurutnya, dalam memperkuat Ahlussunnah Wal Jamaah sebagai identitas gerakan tentu menyebarkan ideologi dan gerakan di semua ranah gerak mahasiswa sakaligus menjaga tali silaturrahmi dan membentuk image positif dengan alumni, birokrat serta masyarakat, ujarnya.

Tak hanya itu kata Rama, PMII bersinerji dengan pemerintahan guna megawal pembangunan di kabupaten Luwu Utara kedepannya,”tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed