oleh

TNI Manunggal Rakyat di TMMD

MATARAKYAT_BARRU – Kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Tetap terpatri dalam kehidupan sehari hari baik bentuk perseorangan tentara maupun secara institusi sebagai institusi TNI.

Kemanunggalan TNI kembali memberikan warna kepeduliannya terhadap masyarakat dan pemerintah daerah itu sendiri, dengan dilaksanakannya TMMD KE 99 TA 2017, yang sekarang dilakukan di kabupaten Barru khususnya didua Desa yakni Desa Siddo dan Desa Batupute. Bentuk kepedulian dengan program TMMD ke 99, akan dilaksanakan kegiatan fisik dan nonfisik.

” Bukan hanya kegiatan yang sudah menjadi perencanaan dalam kegiatan TMMD, mereka juga melakukan kegiatan sosial yakni terlihat berbaur dengan masyarakat untuk memindahkan rumah rakyat yang akan digeser ke tempat lain, ” ungkap  humas SATGAS TMMD 99.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Drs. Syarifuddin Sara, M.Si selaku Dansatgas TMMD ke 99 Tahun 2017 di Kab Barru, Pasi Intel, Pasi Log, Pasi Ter, Para Danramil dan Komandan SSK Kapten Inf Haris Surya membaur dengan warga bersama sama memindahkan Rumah warga di Dusun Congko Desa Siddo, Kec. Soppeng Riaja Kab .Barru, Jum’at (7/7).

Burhanudiin Pemilik Rumah menyatakan bahwa “ Saya selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih pihak TNI TMMD dan warga lain yang telah bersedia membantu kami dalam rangka memindahkan rumah kami yang jaraknya 150 m dari tempat ini.

Liputan : Tajuddin  |  Editor : Akbar

Komentar

News Feed