oleh

Ikut Tes di PDIP, ARA: Apapun Posisi Saya, Tidak Jadi Masalah.

MATARAKYAT_MAKASSAR – Ketua DPC partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengikuti tes uji kelayakan bakal calon Walikota Makassar di Kantor PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Selasa (11/07/17).

Saat usai melakukan fit and propertest, Andi Rasyid Ali mengaku dicecar dengan pertanyaan teknis terkait menjadi kontestan pada pemilihan Wali Kota Makassar pada Juni 2018 mendatang.

“Saya kira fit and propertestdi PDIP lebih ke hal-hal teknis, tidak semua saya harus jawab pertanyaannya sangat berkualitas dan mendetail,” ujarnya.

Lebih lanjut, Andi Rasyid Ali menjelaskan, jika dirinya mengendarai PDIP itu bakal melakukan komunikasi politik lintas Parpol dan rencana membangun koalisi dengan partai lain.

menurutnya, dia sudah melakukan penjajakan terhadap sejumlah partai politik untuk mengajak masuk di partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono, diantaranya partai yang sudah diajak komunikasi.

“Koalisi Demokrat dan PDIP, sampai sejauh mana saya mengambil partai lain, partai apa saja, Demokrat sudah bangun komunikasi dengan Partai Gerindra, PAN PPP, PBB dan PDIP, karena itu yang kami daftar,”bebernya.

Selain itu, dia juga mengaku, punya opsi lain jika target menjadi 01 tidak terwujud. Yakni, dengan maju sebagai calon wakil saja.

“Tapi tetap dipertimbangkan. Kalau memang berat untuk maju sebagai 01, tentu kita akan mengambil posisi sebagai 02,”ucap wakil ketua DPRD Kota Makassar ini.

Turut hadir mendampingi ARA, Bendehara DPC Demokrat Abdi Asmara, Legislator Makassar Susuman Halim, Ketua OKK DPD Demokrat Sulsel Zulkarnaen Paturuni.

Liputan: Thamrin | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed