oleh

Pemuda di Wasuponda Hilang Saat Buang Air Kecil di Belakang Rumahnya

-Daerah-1.142 views

MATARAKYAT_WASUPONDA – Rano (30) warga Desa Wasuponda, kecamatan Wasuponda, kabupaten Luwu Timur dilaporkan keluarganya hilang sejak Jumat (07/07/17) lalu, hingga sekarang belum ditemukan.

Diketahui dari salah seorang pamannya,kejadian bermula sejak kamis malam pukul 23.00 Wita, Rano pamit kepada orang tuanya saat buang air kecil di wc belakang rumahnya, berselang beberapa waktu dia (Rano-red) tak kunjung kembali.

“Kala itu, kira-kira jam 11 malam dia kebelakang rumah mau kencing, tapi tidak adami pulang, kemudian bapaknya kebelakang liat sudah tidak ada, kami sudah mencari di daerah Wasuponda,Sorowako dan Wawondula tapi tidak ketemu,” ujar Gebeon Paman korban, kepada Matarakyatmu.com, selasa (11/07/17).

Menurut Gebeon, Rano itu sedikit memiliki kelainan, dia takut jika melihat kendaraan dan juga sangat takut jika bertemu dengan orang yang tidak dikenalinya, ujarnya.

Sementara itu, orang tua korban (Matius Lele-red) berharap semoga tidak terjadi apa-apa kepada Rano dan jika ada warga yang menemukan sekiranya menghubungi pihak keluarga atau kepolisian terdekat, pinta Gebeon.

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Wasuponda saat kejadian itu,” ujar Habel tetangga korban.

Atas peristiwa tersebut, Kapolsek Wasuponda Iptu Elie Kendek membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, pihak keluarga Rano sudah melaporkan terkait menghilangnya si Rano, dan pihak kepolisian juga sudah berupaya mencari, mudah-mudahan cepat ditemukan,” tutupnya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed