oleh

Polres Gowa Kembali Tangkap Pelaku Narkoba

MATARAKYATMU.COM GOWA— Satuan Narkoba Polres Gowa kembali berhasil mengamankan Akbar (25) yang bekerja disalah satu cafe di poros Malino bersama dengan Asri (18).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Matarakyatmu.com bahwa saat dilakukan pengggeledahan oleh satuan Reskrim Narkoba Polres Gowa berhasil menemukan 1 sachet plastik bening berisi kristal bening diduga, narkotika golongan I jenis shabu.

setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa di warkop MM Cofee sering terjadi transaksi narkotika, satuan Reskrim Narkoba Polres Gowa yang dipimpin IPDA IMRAN HAMID, S.Sos langsung menuju ke tempat tersebut

Setibanya, petugas langsung melakukan pengggeledahan dan penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut diatas. saat digrebek, ditemukan barang bukti yang diduga shabu.

Kasat Narkoba Polres Gowa, Akp Ilham yang dikonfirmasi perihal penangkapan tersebut memnenarkan bahwa  dua orang remaja yang diduga baru saja melakukan transaksi yang diduga, narkoba.

“Saat dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku anggota sat narkoba polres gowa melakukan penggeledahan terhadap semua pengunjung warkop namun pada saat yg bersamaan lk. Akbar membuang 1 buah sachet plastik bening dan terlihat oleh petugas, kemudian terhadap barang bukti tersebut diperlihatkan kepada lk. A dan diakui sebagai miliknya,” ungkapnya pada media.

Hasil introgasi awal terhadap Akbar diakui barang bukti tersebut diperoleh dari lk Asri.

Alhasil, anggota Sat Narkoba Polres gowa mengamankan lk. Asri yang yang dimana pada saat itu pelaku berada di warkop MM Cofee. Selanjutnya kedua pelaku bersama barang bukti diamankan di Porles Gowa guna proses hukum lebih lanjut.

 

Peliput : Mul | Editor : Akbar

Komentar

News Feed