oleh

Asik Foto Jokowi Dua Wartawan Foto Kehilangan HP

MATARAKYATMU_MAKASSAR – Dua wartawan melapor ke Polsek Ujung Pandang terkait dirinya yang menjadi korban pencurian ditengah tengah paspampres saat meliput Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) di Lapangan Karebosi jalan Ahmad Yani. Makassar. Rabu (12/7).

Kedua Wartawan tersebut mengaku pada saat kejadian itu terjadi, mereka sedang asik memotret momen Presiden RI Joko Widodo sedang berjabat tangan dengan warga. namun naas keduanya Imran Arief dari media Kabarmakassar.com (21) dan Ahadri Inipasti.com (20) mengatakan kejadian itu bgtu cepat, karena memang kondisi pada saat itu berdesakan dengan wartawan lain yang ingin bergantian mengambil foto orang nomor satu di Indonesia .

“Pada saat itu kondisinya berdesakan, saya merasa ada yang menghimpit, setelah saya selesai memotret, Hp di kantong celana saya lenyap” ujar Imran

Hadri salah satu korban baru menyadari bahwa dirinya kehilangan Hp saat salah seorang rekannya memanggil untuk melakukan wawancara dengan Presiden Jokowi “Saya baru sadar setelah teman saya memanggil untuk wawancara Presiden, sy memeriksa kantong bawa baju batik saya ternyata hp sy juga sudah hilang” Jelas Hadri denga raut wajah sedih.

Liputan : Andi Ayatullah  |  Editor : Akbar Karca

Komentar

News Feed