oleh

Bupati Lepas Mahasiswa KKLP Mengabdi di 16 Desa

MATARAKYAT_BARRU – Pelepasan, sebanyak 184 orang Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Algazali Barru Gel. XXVI Tahun Akademik 2016/2017, yang digelar di Aula Kampus STIA Algazali Barru, Jl.Jend. Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan  Jumat, (7/7).

Peserta KKLP yang dilepas langsung oleh PLT Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh MSi, terdiri dari laki-laki sebanyak 96 orang dan perempuan sebanyak 84 orang. Waktu pelaksanaan KKLP ini selama 2 bulan mulai tangal 07 Juli 2017 dan berakhir pada tanggal 06 september 2017.

Ketua Algazali Barru Dr. H.Kamaruddin Hasan, S.Ag, M. Pd saat ditemui wartawan Rabu (12/7) di ruang kerjanya, menuturkan bahwa pelaksanaan KKLP akan dilaksanakan di 16 desa/kelurahan yang tersebar di 3 Kabupaten/Kota. Selain itu Ketua Algazali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLT. Bupati Barru sebagai wujud perhatian pemerintah daerah kepada perguruan tinggi STIA Algazali Barru.

Dalam kesempatan yang sama H.Kamaruddin Hasan mengatakan bahwa alumni Algazali tersebar dibeberapa Kabupaten yang saat ini telah menduduki jabatan eselon II, termasuk beberapa anggota DPRD Kab. Barru. Selain itu Ketua STIA Algazali Barru menitip harapan agar Kampus STIA Algazali selalu menjadi bahagian penting Pemerintah Kab. Barru dan sinergitas antara pemerintah semakin lebih baik.

Liputan : Tajuddin Nudju  |   Akbar Karca

Komentar

News Feed