oleh

Diduga Miliki Sabu, IRT di Towuti Ditangkap Polisi

MATARAKYAT_LUTIM – Peredaran Narkoba jenis sabu di kabupaten Luwu Timur semakin menggila, tak hanya pria memiliki atau mengedarkan barang haram ini, namun kaum perempuan pun demikian.

Hal tersebut terjadi di kecamatan Towuti Lutim, Satuan Reserse Narkoba Polres Lutim kembali berhasil menciduk seorang wanita bernama Fatma alias Amma binti Marthen (33) warga Desa Wawondula, Kecamatan Towuti, rabu (12/07/17) pukul 17.30 Wita sore, di kediamannya.

Tertangkapnya perempuan tersebut, diduga kuat menguasai, memiliki dan menggunakan narkotika jenis sabu.

Dari tangan pelaku Sat Resnarkoba Polres Lutim mengamankan barang bukti berupa, 3 sachet ukuran kecil berisi sabu dengan berat 2,40 gram, 1 buah HP merek Hammer warna hitam dan 1 buah HP merek samsung warna hitam.

Foto: barang bukti di amankan setelah Sat Resbarkoba Polres Lutim menciduk terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Wawondula Kec. Towuti Lutim.

Atas perbuatan ini, terduga pelaku digelandang Polisi ke Mako Polres Lutim.

Kapolres Lutim, AKBP Parojahan Simanjuntak melalui Kasat Resnarkoba, AKP. Abd. Samad, membenarkan penangkapan tersebut.

“Terduga pelaku kami sudah amankan di Polres guna di lakukan penyelidikan lebih jauh,” ungkapnya kepada awak media, kamis (13/07/17).

Lanjutnya, dugaan sementara, terduga pelaku telah menguasai, memiliki dan menggunakan narkotika jenis sabu, ini di buktikan dari tangan terduga pelaku, di temukan barang bukti di antaranya barang haram tersebut, tutupnya.

Liputan: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed