oleh

Dua DPO Begal Diringkus Polsek Tallo Makassar

MATARAKYATMU.COM MAKASSAR – Berakhir sudah catatan buku hitam dua pelaku begal yakni, Indra dan Arya Setiawan yang tercatat sebagai Dpo Begal, Pihak Kepolisian Polsek Tallo berhasil mengamankan. Rabu (12/7/2017), sekira pukul 23: 00 Wita.

Menurut informasi yang telah dihimpun, Tim Resmob Polsek Tallo berhasil meringkus indra selaku eksekutor berselang sehari saat diamankanya, Arya Setiawan (16),
Sedangkan, Arya warga Jalan Cakalang Makassar ini diringkus hanya berselang beberapa jam usai melakukan aksi begalnya di sekitar Jalan Pongtiku dan Jalan Cakalang.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi yang dikonfirmasi mengatakan bahwa memang benar Polsek Tallo telah berhasil mengamankan dua pelaku DPO Begal yang masih berstatus pelajar.

“Kedua pelaku masih berstatus pelajar, Arya yang terlebih dahulu diamankan berlamatkan jalan cakalang, Arya juga diketahui, baru saja melakukan Curas dengan mengambil tas berisi dua unit hp beserta uang,” Ungkapnya Endi Sutendi, saat dihubungi telfon selulernya, Jum’at petang, 14 Juli 2017

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tallo Akp Ramli yang dihubungi mengatakan bahwa sudah diproses hukum sesuai dengan Undang-Undang sebagaimana dimaksud dalam pasal 365.

“Untuk Saat ini kedua pelaku sudah diproses ketahap Mindik.”Ungkapnya Haji Ramli melalui telegramnya, Jumat Petang, 14 Juli 2017.

Ramli juga menambahkan bahwa kedua pelaku memang tercatat sebagai Dpo Begal dan terbilang sadis saat melakukan aksinya.

“Dari pelaku kami berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatanya yaitu, satu unit Hp. Blackberry Bold putih, satu unit Hp. X Com hitam dengan Dompet hitam yang berisikan surat-surat” Ungkapnya Ramli.

Liputan : Noya | Editor : Akbar

Komentar

News Feed