oleh

HUT Bakti Adhyaksa Ke-57, Kejari Lutim Gelar Jalan Sehat

-Daerah-1.006 views

MATARAKYAT_LUTIM – Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri kabupaten Luwu Timur memperingati hari ulang tahun (HUT) bakti Adhyaksa ke-57 dengan menggelar jalan sehat, sabtu (15/07/17).

Terlihat, selain Kejaksaan Lutim, turut pula jajaran kantor cabang Kejaksaan Wotu Lutim.

Digelarnya jalan sehat tersebut dimulai pukul 08.00 Wita dengan rute di seputaran kompleks perkantoran Pemkab Lutim dan finish di Kantor Kejaksaan Lutim.

Tampak seluruh jajaran Kejari Lutim dan Kacabjari Wotu Lutim menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT bakti adhyaksa ke 57.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga disiapkan aneka doorprize.

Kajari Lutim, I da Komang Ardana saat mengawali kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT bakti Adhyaksa ke 57, makanya kita laksanakan kegiatan dengan mengawali jalan sehat, yang melibatkan seluruh jajaran Kejaksaan Lutim serta kantor cabang Kejaksaan Wotu Lutim, ungkapnya kepada Matarakyatmu.com, sabtu (15/07/16) di kejakasaan.

Selain jalan sehat kata Komang, juga di lanjutkan aneka perlombaan bagi anak-anak keluarga besar Kejaksaan Lutim yakni, lari karung dan lain-lain, dengan menyiapkan aneka doorprize, ujarnya.

“Yang paling terpenting adalah, saling mempererat silaturahmi dengan seluruh jajaran Kejaksaan Lutim maupun kantor cabang Wotu Lutim, juga terhadap pimpinan beserta bawahan, kuncinya.

Liputan: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed