oleh

Waspada ! Oknum Sopir Online Terlibat Kasus Cabul

MATARAKYATMU.COM GOWA – Seorang sopir mobil angkutan jasa online Grab yaitu, Ilham Ramadhan (19) hampir saja memperkosa penumpangnya yang masih di bawah umur, di Perbatasan Makassar Gowa, Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) sekitar pukul 22.30 Wita, Jumat (13/7/2017).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, pelaku yang menggunakan mobil Avanza bernopol DD 1302 SK. Nyaris memperkosa korbanya yang sekaligus penumpangnya. Korban pun yang nampak ketakutan mengatakan kepada Matarakyatmu.com bahwa dirinya menggunakan sopir mobil angkutan jasa online dari Mall Ratu Indah bersama dengan rekannya memesan Grab yang berada di Jalan Ratulangi Makassar dengan tujuan ke kabupaten Gowa, Kelurahan Paccinnongan, Kecamatan Sombaopu. Namun, rekan korban telah terlebih dahulu turun dijalan hertasning sehingga korban merupakan penumpang yang paling terakhir diantar.

Dihadapan petugas, pelaku mengakui saat itu diirnya memanfaatkan kesempatan lantaran suasana sepi. dengan menepikan mobil ke pinggir Jalan yang berada Tun Abdul Razak.

” Saya langsung peluk dan cium korban di atas mobilku. saat itu korban memang terus meronta di atas mobil.” Ungkapnya Ilham dihadapan petugas.

Diketahui, saat Ilham hendak mencoba melampiaskan nafsu birahinya Beruntung, petugas Patko/Patmor 1 Sat Sabhara Polres Gowa yang sedang melakukan Patroli di tempat kejadian perkara. Ia pun yang melihat tangan korban sedang meronta-ronta di atas mobil. Sehingga, aksi bejat pelaku pun berhasil digagalkan dan kini diamankan di Mapolres Gowa berikur barang bukti 1 unit mobil Avanza pelaku.

“Kami pun langsung mendekat ke mobil dan mengetuk pintu kaca mobil,” kata Kasubnit I Patmor Ditresabhara Polres Gowa Aiptu Jamaluddin saat ditemui di Mapolres Gowa, Jumat (13/7/2017) malam tadi.

Setelah diinterogasi, gadis berbaju pink itu mengaku berusaha diperkosa oleh pelaku. Selanjutnya, pelaku langsung diamankan ke Mapolres Gowa berikut barang bukti.

Korban pun langsung diantar oleh petugas melapor ke SPKT Polres Gowa. Saat ini pelapor masih diambil keterangannya oleh penyidik.

Liputan : Moel | Editor : Akbar

Komentar

News Feed