oleh

Objek Wisata Parmandian Alam Tilanga’ Sepi, ini Penyebabnya

-Daerah-1.285 views

MATARAKYAT_TORAJA –Bermunculannya beberapa objek wisata yang baru di Tana Toraja dan Toraja Utara memberikan angin segar bagi dua Kabupaten ini dalam setahun akhir ini.

Namun disatu sisi, beberapa objek wisata yang sudah lama ada dan dikenal selama ini dirasakan sangat sepi pengunjung saat dihari libur. Seperti, pantauan Matarakyatmu.com di objek wisata parmandian alam Tilanga’ Kelurahan Sarira, kecamatan Makale Utara, minggu (16/07/17).

“Biasanya pengunjung padat di hari libur panjang seperti libur pasca Idul Fitri. Sementara, kalau hari minggu begini ya’ agak sepi karena lebih banyak ke Burake dan biasanya jam 12 siang begini, sudah mulai ramai di tahun-tahun kemarin. Tapi saat ini, sudah sepi pengunjung, ujar seorang pedagang disekitar objek permandian alam Tilangga’, saat ditemui awak media.

Tarif masuk Rp 10.000 dan dihari minggu seperti ini, kadang agak sorean baru ada sekitar 7 sampai 8 unit motor pengunjung yang datang sekedar santai dan berfoto, tambah penjaga pos pintu masuk lokasi permandian.

Liputan: Widian | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed