oleh

Kapolres Lutim dan Jajaranya Tempuh Bersepeda Sepanjang 25 Km

MATARAKYAT_LUTIM – Seperti biasanya, untuk menjaga kebugaran dan kesahatan tubuh, sepulang kantor jajaran Polres Kabupaten Lutim memilih berolah raga sepeda.

Kali ini, rute yang dilalui tak seperti hari biasanya hanya melintasi seputaran kota Malili, dipimpin Kapolres Lutim, AKBP Parojahan Simanjuntak beserta beberapa anggota lainnya melintasi rute sepanjang 25 km dimulai Kantor Polres Lutim menuju Desa Harapan, kecamatan Malili, yang kurang lebih mencapai 7 km dari perbatasan Sulsel dan Sulawesi Tenggara.

Ditemui saat hendak start, AKBP Parojahan Simanjuntak mengatakan, ini dilakukan menjaga kebugaran dan kesahatan tubuh terutama jantung.

“Awalnya si susah, tetapi kalau rutin, dengan sendirinya berolah raga sepeda ini terasa nyaman, begitu juga anggota lainnya, banyak yang ngos-ngosan tapi lama kelamaan mereka sudah nikmati,” ungkapnya sembari bersendau gurau, senin (17/07/17).

Lanjutnya, selama beberapa Bulan terakhir kami hanya melintasi rute seputaran kota Malili. Tapi kali ini, kita melintas ke Lampia Desa Harapan sepanjang 25 km, terangnya.

Banyak tikungan dan tanjakan dilalui, tapi karena sudah terbiasa kita berhasil sampai ketujuan, meskipun agak capek si’, katanya sembari tertawa.

“Ini kali keduanya kita melintasi jalur itu, dimulai kemarin, kalau teman-teman sudah terbiasa nanti kita coba beranjak melintasi rute Malili menuju Sorowako,” kuncinya.

Selain Kapolres, turut pula Kasat Reskrim, Iptu Akbar Malloroang, Kasat Lantas, AKP Anis DJ beserta anggota Polres lainnya ikut bersepeda.

Liputan: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed