oleh

Rapat Paripurna, Anggota DPRD Sulsel Ini Soroti Kinerja Pendidikan dan Pertanian

MATARAKYATMU.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Komisi E dari fraksi Demokrat, Fadriaty, menyoroti kinerja bidang Pertanian. Dirinya mengungkapkan bahwa hal tersebut harus menjadi perhatian pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan pada rapat Paripurna pembahasan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016 Pemprov Sulsel di kantor DPRD Sulsel Jl Urip Sumiharjo. Senin (17/7/2018)

Pengurus partai Demokrat Sulsel ini menyampaikan pandangan dan tanggapan, terutama fokus pada pertanian serta pendidikan.

“Masih ada beberapa hal dari capaian membanggakan yang kurang, diantaranya di bidang pertanian dan pendidikan.  Di pertanian nilai tawar petani kita masih rendah jika berhadapan dengan pengusaha,” papar Fadriaty.

Selain memberikan catatan khusus pada nilai tawar petani, Ia juga menyoroti kurangnya minat generasi muda yang mau terjun dalam bidang pertanian. Dirinya menyangkan pendidik yang tak mampu mengantar generasi muda pada pada bidang yang terkhusus pada pertanian.

 

Peliput : Noya | Editor : Akbar

Komentar

News Feed