oleh

Setengah Jam Bercinta, Pria Hidung Belang di Bitung Tewas

MATARAKYAT_MANADO – Diduga over dosis obat kuat, pria berinisil KM(59) Ditemukan tewas dalam kamar penginapan Setia Baru, Kelurahan Pakadododan Kota Bitung. Senin (17/7). Saat ditemukan pria beralamatkan di Girian Bawa ini sedang bersama seorang wanita, diduga wanita tersebut adalah PSK.

KM yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek ini diduga tewas setelah meneguk obat kuat sebelum melakukan hubungan intim dengan wanita berinisial CL (20). Kaget melihat tamunya tewas, wanita yang diduga PSK tersebut berlari keluar kamar dengan raut muka tegang.

Berdasarkan keterangan CL, ia sempat melakukan hubungan intim dengan KM kurang lebih setengah jam, setelah itu KM tertidur. Saat CL akan membangunkan pria yang ia temani tersebut, ia kaget lantaran pria itu tidak bangun-bangun.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Maesa, Kompol Moh Kamidin Karim diduga tewas karena over dosis obat kuat. Karena tidam ada ditemukan tanda – tanda kekerasan. “Tak ada tanda kekerasan yang ditemukan” ucap Kamiddin.

 

Liputan : Liv | Editor : Akbar

Komentar

News Feed