oleh

Wabup Lutim Irwan Inginkan IYL Paket RMS di Pilgub Sulsel

MATARAKYAT_LUTIM – Bakal calon gubernur Sulsel, Iksan Yasin Limpo (IYL) sampai saat ini belum menyatakan sikap secara resmi siapa yang akan menjadi pendampingnya maju kebursa pemilihan gubernur Sulawesi Selatan mendatang.

Informasi yang dihimpun, untuk menentukan siapa yang bakal menjadi pasangan IYL, salah satunya dengan mengedepankan survei kuantitatif.

Meski demikian, dukungan terus mengalir baik dari kalangan masyarakat, politisi dan lain-lain menginginkan IYL berpaket Rusdi Masse (RMS) Bupati Sidrap dua periode ini sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Sulsel.

Dukungan ini, salah satunya Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam sekaligus Ketua DPD NasDem Lutim.

“Saya menginginkan IYL-RMS berpaket maju pada bakal calon gubernur Sulsel nantinya,” ungkapnya kepada Matarakyatmu.com, senin (17/07/17).

Menurutnya, paket IYL-RMS lah yang tepat untuk bisa memenangkan pesta demokrasi Pilgub Sulsel 2018, katanya.

Lanjutnya, meskipun nantinya ketika diperhadapkan RMS tak berpaket IYL, saya siap dan ikut permintaan RMS, tetapi menentukan pasangan saya siap mendukung IYL ketika RMS paketnya atau wakilnya, beber Irwan.

“Nah, ketika IYL-RMS resmi berpaket, sebagai pimpinan DPD Partai NasDem Luwu Timur, hanya satu kata yang kami tanamkan yakni,” menang”, kuncinya.

Liputan: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed