oleh

Di Palopo Ada Warga Beranak Kembar Biawak, ini Pengakuan Ibunya

MATARAKYAT_PALOPO – Warga Kel. To’bulung, Kec. Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Seha Norma Rasid, mengaku telah melahirkan anak kembar dengan wujud berbeda salah satunya berwujud normal atau manusia yang satunya berwujud “biawak” yang jarang terjadi pada manusia.

Ibu Seha mengaku telah melahirkan seorang anak kembar biawak, yang diberi nama Mansur, Lahir pada 22 November 1989 atau sudah berumur 28 tahun, sedangkan kembaran Mansur berwujud manusia bernama Masrianty.

Menurut Ibu biawak ini mengaku hal yang biasa saja saat melahirkan kedua anaknya, bahkan kejadian ini membuatnya juga tidak begitu aneh sebab katanya sudah menjadi turun temurun di keluarganya.

“Waktu saya lahirkan biasa ji saya rasa karena ini bukan pertama kalinya terjadi di keluarga saya melainkan sudah turun temurun,” ungkapnya, kepada Matarakyatmu, Selasa (18/07/17).

Biawak itu diperlakukan layaknya seorang manusia Ppada umumnya, Ia menggunakan pakaian, menyusui dan tidur bersama ibunya.

Mansur/ Biawak diberikan telur sebagai makanan pokoknya, terkadang juga ia bisa marah dan rewel layaknya seorang bayi.

“Biasa rewel terkadang kalau sedang rewel biasa saya ayun, cara saya berbicara dengan menggunakan bahasa isyarat,” tandasnya.

Ibu Biawak ini juga mengaku tidak pernah malu telah melahirkan anak Biawak, tidak peduli apa kata orang dan hal itu sudah menjadi kehendak Tuhan.

“Saya tidak malu dan tidak peduli apa kata orang kepada saya, sebab sudah menjadi kehendak Tuhan,” tutupnya.

Liputan: HR | Editor: Zhakral

Komentar

News Feed