oleh

Digosip “Pisah Ranjang” Jelang Pilgub, Bupati dan Wabup Lutim Bilang Begini

MATARAKYAT_LUTIM – Jelang Pemilihan Gubernur Sulsel yang akan dihelak 2018 mendatang. Tentu, hembusan isu tak sedap dipastikan menerpa pimpinan daerah, ketika berbeda arah pilihan antara Bupati dan Wakil Bupati, seperti halnya Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler-Irwan Bachri Syam.

Namun, isu tersebut keduanya terlihat hanya adem-adem saja, seperti tak ada masalah diantara mereka, saat salah satu wartawan mempertanyakan terkait Pilgub mendatang Bupati dan Wakil Bupati diisukan pisah ranjang, pada kegiatan Media Gathering yang diperkarsai Humas dan Protokoler Pemkab Lutim, Selasa (18/07/17) di warkop Mammi Malili.

Menanggapi hal tersebut, HM Thoriq Husler hanya menebar tertawa kecil,” sudah pasti diisukan seperti itu, karena saya Golkar sementara pak Wakil NasDem, tetapi biar pak Wakil yang menjawab, ucapnya sembari tertawa.

Disambung Irwan Bachri Syam selaku Wakil Bupati Lutim mengatakan, saya fikir tidak ada masalah, bukan pejabat publik kalau tidak ada isu, kami kan seperti “Selebriti” yang selalunya diterpa isu seperti isu ini”pisah ranjang”, ungkapnya sembari tertawa.

“Insya Allah kedepan saya masih bersama-sama pak Bupati, kami berharap kehadiran teman-teman media ini mampu menjadi penyejuk, menjadi penetralisir isu-isu yang berkembang baik mulai kemarin sampai saat ini. Makanya, saya biasa sampaikan ke beliau, tabe kak kalau ada informasi terkait dengan saya, apakah itu baik atau sebaliknya, kalau perlu kita panggil ka saya adik ta ini, apa pun itu kalau perlu kita marahi saya, apabila saya salah dalam melakukan sesuatu,” pinta Irwan.

Lanjutnya, karena jujur saya sampaikan, kalau dipemerintahan ini saya masih baru dua tahun, sementara itu saya selalu mau nya cepat, namun didalam pemerintahan itu ternyata, ada hal-hal yang tidak bisa sesuai yang diinginkan, Oleh kerena itu, sebenarnya kami ini satu kesatuan, beliau (Husler-red) orang birokrat yang memiliki sifat tenang, sabar dan telaten, sementara saya maunya selalu cepat, ketusnya, sembari tertawa diikuti sejumlah wartawan yang hadir dan jajaran Pemda.

Masih dikatakan Irwan, intinya ini merupakan satu kesatuan dan sangat bagus kalau dikeloborasikan hal ini, makanya dengan kehadiran kami mudah-mudahan membawa dampak positif di kabupaten Luwu Timur ini, dengan sama-sama dan seluruh masyarakat membawa kabupaten Luwu Timur terkemuka, tutupnya.

Liputan: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed