oleh

KONI Cabang Luwu Gelar Musorkab

MATARAKYAT_LUWU – Seluruh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang Kabupaten Luwu menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Selasa (18/07/17) di aula rumah jabatan Bupati Luwu.

Ambad Syam selaku ketua II Koni Sulawesi Selatan mengatakan, Koni Cabang Luwu merupakan salah satu cabang yang berjalan dengan baik.

Dijelaskannya, ada dua hal yang mengakibatkan maju mundurnya olahraga di daerah ini yakni, dukungan pemerintah dan dukungan masyarakat. Maka, konsolidasi organisasi harus intens dan lain-lain, ujar Ambad.

“Semua anak cabang di Luwu, Koni harus perhatikan, sehingga tidak terkesan dianak tirikan, sehingga olahraga di daerah ini makin menonjol,” pintanya.

Sementara Bupati Luwu Andi Mudzakkar mengatakan, maju mundurnya satu organinsasu, bergantung dari person yang ada di dalamnya. Dia memberi resep agar Koni di Luwu berjalan dengan baik. Pertama sering komunikasi sesama pengurus, dan terus berkoordinasi.

“Organisasi ini harus bisa sejalan dengan visi dan misi pemerintah, sehingga kita bisa sama-sama memajukan olahraga di Luwu,” kata maju mundurnya satu organinsasu, bergantung dari person yang ada di dalamnya. Dia memberi resep agar Koni di Luwu berjalan dengan baik. Pertama sering komunikasi sesama pengurus, dan terus berkoordinasi.

“Organisasi ini harus bisa sejalan dengan visi dan misi pemerintah, sehingga kita bisa sama-sama memajukan olahraga di Luwu,” kata Andi Mudzakkar.

Liputan: GY | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed