oleh

Pesta Rakyat di Ajangale Wanuwakku 2017 Beri Konstribusi ke Pemerintah

MATARAKYAT_BONE – Panitia pelaksana Ajangale Wanuwakku berkunjung ke kediaman Camat Ajangale, A. Iskandar Oddang di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulsel, Senin (17/07). Dalam kunjungannya, Ketua Panitia menyampaikan kesiapan panitia dalam melaksanakan Ajangale Wanuakku pada Tanggal 24 hingga 30 juli mendatang.

“Kami siap melaksanakan Ajangale wanuwakku pada tanggal 24 Sampai dengan 30 Juli mendatang, Ajangale wanuwakku akan kami isi dengan Pesta Rakyat yang didalamnya terdapat lomba-lomba traditional hingga kontenporer, Safari wanuwa yang akan diisi dengan sosialisasi UU no 6 tahun 2014 tentang Desa di 12 Desa kecamatan Ajangale, Bakti Sosial, Tour Budaya hingga Temu Alumni dan kader”, ujar Kahar Mawansyah yang merupakan Presiden BEM Fakultas Hukum Unhas Periode 2016/2017.

Sementara A. Iskandar, Camat Ajangale, menyambut baik niat baik mahasiswa yang berasal dari kecamatan untuk berkarya untuk rakyat di kampungnya. “Kami akan mendukung penuh niat baik mahasiswa dari KEPMI ini, apalagi kegiatan ini termasuk besar, dan diisi dengan kegiatan yang sangat baik, dan pasti bermanfaat untuk pemerintahan kami”, kata A. Iskandar di sela-sela kunjungan Panitia.

Ajangale wanuwakku akan melibatkan semua stakeholder yang ada di Ajangale, kabarnya Panitia sudah menjalin komunikasi dengan Sekolah Menengah Atas se-derajat di kecamatan Ajangale, serta menjalin komunikasi dengan Prodi Hukum Tata Negara STAIN Watampone.

Liputan : Andi Ayatulla  |  Editor : Akbar

Komentar

News Feed