oleh

Ketua DPRD Lutra Apresiasi Kegiatan Pemda Untuk Peningkatan Kualitas Pertanian

-Daerah-1.189 views

MATARAKYAT_LUTRA – Dinas tanaman pangan hortikultura dan perkebunan kabupaten Luwu Utara lakukan sosialiasi perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan dalam rangka kegiatan penyusunan kebijakan pencegahan alih fungsi lahan pertanian, Rabu (19/07/17) siang.

ketua DPRD Lutra Mahfud Yunus, usai menghadiri kegiatan tersebut mengungkapkan, jika upaya pemerintah kabupaten Luwu Utara untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas di sektor pertanian patut di apresiasi oleh seluruh pihak.

“Pertanian yang berkelanjutan nantinya akan mencipatakan komudity yang berkualitas dan tentunya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan inilah yang menjadi visi dan misi Bupati Luwu Utara. Kami dari DPRD juga senantiasa mendukung seluruh program pemerintah kabupaten Luwu Utara untuk kemajuan daerah” ungkap Mahfud Yunus, Rabu (19/07).

Sosialisasi ini kata Mahfud, merupakan bagian penting dari perda nomor 8 tahun 2008 terkait perlindungan atas lahan pertanian pangan berkelanjutan sebelum akhirnya diterapkan di masyarakat.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed