oleh

Kreativitas Barisan Muda NA Timbulkan Pro Kontra, ini Masalahnya.

MATARAKYATMU_MAKASSAR – Video Kampanye berdurasi 27 menit yang di unggah di akun Fanpage Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menuai Kontrovers.

Isi dari Video tersebut menceritakan mengenai pencapaian Nurdin Abdullah dan beberapa proyek Provinsi yang belum rampung, ini menimbulkan stigma negatif ke pemerintah saat ini, orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Selatan, sampai angkat bicara

Gubernur Sulawesi Selatan mengataka, semua proyek berjalan dengan baik dan pengerjaannya pun masih berlangsung, iapun mengatakan hubungannya baik baik saja dengan Prof Nurdin.

“Semua proyek masih berjalan kok tidak ada yang mandek, kalau memang ada yang melihat pembangunan di Sulsel mandek, saya katakan tidak. Kereta api jalan, Stadion Barombong sementara berjalan juga, jalan layang di Maros sementara dalam tahap penyelesaian,” tegas SYL.

Menanggapi pro kontra atas film pendek tersebut, di markas barisan muda NA di jalan Toddopuli Raya Timur Makassar,
Fahmi salah satu dari barisan muda NA mengatakan, Video ini semata kreativitas, baik untuk menciptakan diskursus yang baik untuk pemilihan Gubernur 2018, Kamis (20/07/17).

“Ini semata semata kreativitas dari kami, yang melihat adanya harapan untuk Sulawesi Selatan dari seorang Nurdin Abdullah, harapan tersebut kami tuangkan dalan Film tersebut” jelas Fahmi.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed