oleh

Mahasiswa Polimedia Magang di Kantor Matarakyatmu.com

MATARAKYAT_MAKASSAR – Sebanyak tujuh mahasiswa Politeknik Negeri Makassar Media Kreatif milih praktek magang di kantor portal berita Matarakyatmu.com di Makassar Sulsel selama tiga pekan. Ketujuh mahasiswa tersebut terdaftar di program studi desain grafis.

Ketua Prodi Desain Grafis Polimedia, Ridwan Jamal, S.Sos, MM menjelaskan bila praktek magang mahasiswa ini untuk menyediakan tenaga kerja trampil tingkat madya dibidang industri kreatif.

Terkait pencapaian tingkat kompetens produksi, ujar Ridwan. mahasiswa diwajibkan mrngikuti kegiatan magang industri.

“Proses pembelajaran yang dilaksanakan Polimedia kreatif berbasis kompetensi produksi dan kewirausahaan, urai Drs Maman, M.Pd, penanggung jawab kegiatan magang. Kami memilih Perusahaan PT Panrita Mediatama Indonesia dengan pertimbangan bahwa industri media online telah dilakukan dengan perkembangan cukup signifikan. tambahnya.

Sementara Direktur Utama PT Panrita Mediatama Indonesia, Matarakyatmu.com, Rifai Manangkasi dihadapan peserta magang berharap agar ilmu yang diperoleh pada Polimedia diharapkan mampuh membekali diri sebagai wirausahawan unggul.”Alumni PTN dan PTS tidak boleh mencari kerja tapi menciptakan lapangan pekerjaan, ujar Rifai.

Liputan : Akbar | Editor. : Olive

Komentar

News Feed