oleh

Sabet 8 Medali, Kontingen Luwu Utara Menempati Posisi Ke Tiga Umum

-Daerah-1.013 views

MATARAKYAT_LUTRA – Rasa syukur dan bangga, itulah yang dirasakan kontingen kejuaraan daerah (kejurda) antar pelajar Kabupaten Luwu Utara. Pasalnya, dari 3 cabang olahraga yang di ikuti, kontingen berhasil meraih 8 medali.

Informasi yang di himpun, pada pelaksanaan kejurda terdiri dari 3 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu dan ini menempatkan Luwu Utara pada posisi ke- 3 dari 23 kabupaten/kota yang ikut bertanding.

Palatih kontingen kejurda pelajar kabupaten Luwu Utara, Asrul yang di temui di Mess Pemda Luwu Utara, mengaku sangat bangga atas prestasi mengejutkan yang diraih atlit. Perolehan medali ini sangat luar biasa meskipun bukan kita pemuncak klasemen.

“Saya sangat bangga atas perolehan medali yang atlit dapatkan,meskipun kita bukan pemuncak klasemen, tapi setidaknya kita mampu bersaing dengan 22 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan” ujar Asrul.

Lanjutnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara yang tiada bosannya memberi perhatian dan dukungan demi pengembangan prestasi olahraga.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara, sebab atas dukungannya baik materi maupun support sehingga kita mampu unjuk diri pada kejurda antar pelajar kali ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua kontingen kejurda kabupaten Luwu Utara, Jumal Jayair Lussa, yang juga merupakan Kadispora Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang tetap menjaga semangatnya dalam melatih atlit.

Ia juga berpesan untuk tetap terus berlatih sebab tahun 2018 nanti pagelaran yang lebih bergengsi akan di helat yaitu PORDA (Pekan Olahraga Daerah), tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed