oleh

SYL Berikan Kuliah Umum di STIE AMKOP

-Daerah-1.012 views

MATARAKYAT_MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, menghadiri undangan Sekolah Tinggi Ekonomi AMKOP untuk memberikan kuliah umum Leadership Lecture, di Kampus STIE AMKOP, jalan Meranti Raya, Kamis (20/07/17).

Setiba dari Riau, SYL menyempatkan hadir di undangan STIE AMKOP untuk memberikan kuliah umum Leadership Lecture dengan materi kepemimpinan yang banyak mengutip Filosofi kepemimpinan Bugis Makassar.

“Orang Bugis Makassar itu mempunyai tekad dan kemauan yang kuat berani menghadapi gelombang, dari sini kita mengambil jiwa kepemimpinan yang harus berani menghadapi tantangan,” papar SYL.

SYL berharap peningkatan kualitas SDM lulusan peguruan tinggi memiliki kemampuan yang jauh lebih baik lebih, iapun mengapresiasi Universitas yang memiliki kemauan serius.

“Memang STIE Amkop ini mengundang saya cukup panjang, cukup lama dan baru hari ini saya bisa hadir, tentu saja saya mengapresiasi agar semua kualitas SDM lulusan perguruan tinggi kita bisa memiliki kemampuan yang jauh lebih baik dan saya coba perkenalkan tantangan tantangan kedepan yang harus kita lakukan kedepan, saya mendukung perguruan tinggi yang memang memiliki kemauan yang serius , saya datang memberikan perkuliahan umum,” tutup SYL.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed