oleh

Dinas Kesehatan Barru Miliki Nakhoda Baru

-Daerah-1.143 views

MATARAKYATMU.COM, BARRU – PLT Bupati Barru Suardi Saleh melantik mantan direktur RSUD Kab.Pinrang Drg Hj Hasna Syam menjadi Kepala Dinas Kesehatan untuk jabatan eselon II B. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Colliq Pujie kantor Bupati Barru bersamaan dengan pelantikan enam jabatan eselon II B lainya, diketahui Hj Hasna Syam merupakan istri dari Suardi Saleh.

Berikut nama-nama yang dilantik oleh PLT Bupati Barru, Jumat, (21/7) kemarin . 1.Kepala Dinas PU Herman Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Balusu, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran. 2. Fadly S Pawae yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Dinas Pemukiman dan tata ruang. 3. Kepala Dinas Penanaman Modal pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja Syamsir SIP yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Dinas Penanaman Modal pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja.

4.Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muh Taufik Mustafa yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Dinas Lingkungan Hidup. 5.Kepala Dinas Pariwisata Andi Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sekertaris Pariwisata. 6.Kepala Dinas Perpustakaan Arsif dan Dokumentasi Fariadi Abu Djahya yang sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Perikanan dan Kelautan.

PLT Bupati Barru Suardi Saleh mengatakan pelantikan ini adalah pengisian jabatan yang selama ini kosong dan yang pertama kalinya dengan sistem seleksi terbuka atau open rekruitmen.(TN).

Liputan : Tajuddin nudju  |  Editor : Akbar Karca

Komentar

News Feed