oleh

Tega!!! Diduga Hasil Hubungan Gelap, Jasad Bayi Dibuang Ke TPA

MATARAKYAT_PALOPO – Ditemukan mayat bayi di TPA Kelurahan Maccani, penemuan ini berawal dari petugas kebersihan yang hendak membuang sampah di TPA, Jumat (21/07/17) sekitar pukul 09.45 Wita pagi tadi.

Jasad bayi tersebut berjenis kelamin perempuan berumur 7 bulan, di perkirakan dari hasil hubungan gelap. Setelah Polsek Telluwanua mendapatkan laporan dari Petugas Kebersihan bahwa, ditemukan berupa mayat bayi di lokasi tempat pembuangan sampah akhir.

Dari hasil laporan tersebut, Polsek Telluwanua beserta Polres Palopo turun ke TKP untuk mengamankan temuan mayat bayi tersebut, dan selanjutnya dibawa ke RS Sawerigading untuk di visum.

AKP Bustang, Kabag Humas Polres Palopo membenarkan laporan tentang penemuan mayat bayi perempuan yang berumur 7 bulan dalam kandungan di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA).

“Memang benar ada mayat bayi perempuan berumur baru 7 Bulan dalam kandungan yang diperkirakan hasil aborsi dari hubungan gelap, penemuan mayat bayi ditemukan di lokasi TPA Maccani tadi pagi pukul 09.45 Wita,” ungkap AKP Bustang.

Katanya, mayat bayi saat ini sudah berada di RS Sawerigadi untuk dilakukan visum dan pihak Kopolisian sedang melakukan penyelidikan, tambahnya.

Liputan: HR | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed