oleh

Sekda Lutra Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 di Palopo

-Lutra-1.034 views

MATARAKYAT_LUTRA – Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 yang mengangkat tema,”Satu Tujuan, Satu Sikap, Saru Hati Untuk Negeri.”

Aswa Kejati Sul-Sel DR. Heri Jerman, SH. MH. Selaku Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut juga melakukan antraksi mengendarai sepeda motor dengan menutup mata. Pada saat melakukan antraksi tersebut dia mengatakan bahwa Jaksa juga harus memiliki insting”saya melakukan ini untuk membuktikan bahwa jaksa juga harus memiliki insting,” ucapnya.

Pemerintah Kab. Luwu Utara yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Abdul Mahfud mengucapkan Dirgahayu Hari Bakti Adhyaksa ke-57″ Saya atas nama Pemerintah Daerah Kab. Luwu Utara mengucapkan Dirgahayu Hari Bakti Adhyaksa ke-57 semoga tetap satu tujuan, satu sikap, satu hati untuk Negeri senantiasa bekerja sama dan sinerji tetap terbangun dan kejaksaan semakin maju,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus, KAJARI Luwu Utara Andi Mirnawaty, Kepala BKPSDM Mursalim, ketua Pengadilan Negeri Masamba, Wahyudi, Kepala DP2KUKM, Muslim Muchtar, Kadis PMD Misbah, Kadis KOMINFO Arief Palallo, Staf Ahli Bupati, Jumail Mappile dan Hakim Bukara.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed