oleh

Diduga Berniat Oho Oho di Wisma, Kedua Pasang ini Kepergok Tim Kring Mobile

MATARAKYAT_PALOPO – Untuk menciptakan ketertiban masyarakat, tim kring mobile dipimpin langsung oleh Kapolsek Wara Selatan, Kota Palopo, AKP John Paerunan didampingi Camat Wara Selatan, Awaluddin, melakukan kegiatan penertiban terhadap penginapan yang diduga menjadi tempat mesum yang berada diwilayah hukum Polsek Wara Selatan.

Saat melakukan penggerebekan dibeberapa penginapan di kawasan Kec. Wara Selatan. Alhasil, pihak kepolisian mendapati dua pasang bukan suami istri berduaan didalam kamar, disalah satu wisma dikawasan kecamatan Wara Selatan Kota Palopo, minggu (23/07/17) pukul 01.00 Dini hari.

Kedua pasang tidak resmi ini, langsung digelandang ke Polsek Wara Selatan guna dilakukan pembinaan serta pendataan.

Menurut Kapolsek Warsel, AKP Jhon Paerunan mengatakan, pasangan yang kedapatan didalam kamar penginapan berduaan dan bukan pasangan resmi atau bukan suami istri itu, kita giring ke Polsek Wara Selatan, lalu kita beri pembinaan serta melakukan pendataan lalu kita serahkan ke orang tua masing masing, ungkapnya kepada Matarakyatmu.com, minggu (23/07/17).

Lanjutnya, kedua pasangan tersebut yakni berinisial SS (28) Warga Bua bersama pasangannya, YA (24) Warga Sampoddo.

Sedangkan, BN (31) Warga Palopo yang bekerja sebagai tukang ojek bersama teman dekatnya, AN (30) janda 3 anak Warga Cilallang, kabupaten Luwu, beber Jhon.

Sementara itu, Camat Wara Selatan Awaluddin menambahkan, bahwa kita akan terus memantau penginapan atau wisma yang membandel menerima pengunjung yang bukan suami istri dan tidak dilengkapi data diri. Jika kedapatan, kami tidak segan-segan bertindak tegas, tutupnya.

Liputan: HR | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed