oleh

Ini Tempat Paling Asik Nongkrong di Kota Palopo

MATARAKYAT_PALOPO – Trotoar menjadi tempat pilihan tongkrongan kawula muda mudi Palopo. Pasalnya, tempat ini memiliki suasana serta pemandangan menarik dan berbeda dari tempat tongkrongan lain yang ada di Kota Palopo.

Tampak dengan nuansa lampu hias memenuhi Jl. Ahmad Yani, disekitar kawasan Gedung Saodenrae Kota Palopo, dengan fasilitas bangku yang berjejer serta desain trotoar yang menarik hati untuk disinggahi.

Neisyah (19) pelajar di Kota Palopo yang ditemui ditempat tersebut mengungkapkan rasa kagumnya, lantaran pemandangan di kawasan tersebut sangat indah dan menarik di malam hari serta menjadi ciri khas Palopo.

“Saya kagum dengan tempat ini karena selain indah juga menarik dan menjadi ciri khas tersendiri untuk Kota Palopo,” ujarnya kepada Matarakyatmu.com, Minggu (23/07/17) malam.

Nesyah menambahkan, kalau tempat ini sangat cocok untuk tempat berfoto ataupun selfi, juga mirip dengan pemandangan di Jokjakarta, diluar dari itu tempat ini juga terasa aman karena disisi lain pak Polisi berjaga tiap malam dan juga ramah kepada semua pengunjung tempat ini, tutupnya.

Liputan: HR | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed