oleh

Tahun ini, Lutra Tuan Rumah Pra Porda Bola Voli Pantai

MATARAKYAT_LUTRA – Keingin Luwu Utara untuk menjadi tuan rumah pra porda bola voli akhirnya terwujud, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Luwu Utara akan mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Pra Porda XVI Voli Pantai yang akan di laksanakan pada 21-23 Desember 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Manager PBVSI Luwu Utara, Mardia, usai melakukan penyerahan piala bergilir pada Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2017 di halaman Polres Luwu Utara, Senin (24/07/17).

“Kita punya tim putri yang handal, dan telah membuktikan kepiawiannya di turnamen bola voli Kapolda Cup 2017 di Makassar dan meraih juara I,” Kata Mardia kepada Matarakyatmu.com.

Dijelaskannya, kabupaten Luwu Utara telah dipercaya oleh Ketua PBVSI Sulsel, ini juga diungkapkan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Muktiono, untuk mengelar kegiatan Pra Porda XVI 2017 Cabang Olahraga Bola Voli Pantai.

Kegiatan tersebut digelar untuk 11 wilayah di Sulsel bagian utara, yakni Bone, Soppeng, Sidrap, Wajo, Enrekang, Toraja, Torut, Luwu, Palopo, Lutim dan Lutra.

Sementara itu, Ketua PBVSI kabupaten Luwu Utara AKBP Dhafi Sik Msi mengatakan, bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai persiapan Pra Porda tersebut.

Lanjut Kapolres bahwa, persiapan pembuatan lapangan bola voli pantai, yang akan segera disiapkan, bebernya.

“Kita punya atlit bola voli pantai yang handal, gesit, lincah dan luar biasa, khususnya tim putri yang punya kesempatan menjadi juara,” tandas perwira dua Melati ini dipundak.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed