oleh

Kesbangpol Lutra Gelar Dialog Pemuda dan Sosialisasi Pilar Kebangsaan

MATARAKYAT_LUTRA – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Badan Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menyelenggarakan kegiatan dialog Pemuda dan Sosialisasi Pilar Kebangsaan di aula Kantor Camat Sabbag, Selasa (25/07/17).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum sekaligus ketua BNK Luwu Utara dan di hadiri oleh Kaban Kesbangpol Enyon, Kadispora Jumal Jayair Lussa, Andi Wake, dan Staf Ahli Bupati Hakim Bukara.

Kegiatan tersebut mengangkat Tema Merajut Solidaritas antar Etnis dan Ummat Beragama, bertujuan untuk meningkatkan kerukunan antar ummat beragama ucap harun saat menyampaikan laporannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum mengatakan bahwa dialog pemuda antar ummat beragama ini sangat bagus dilaksanakan karena yang sering kita lihat sekarang ini diberita-berita kekacauan antar ummat beragama.

Thahar juga memberikan apresiasi kepada Kesbangpol karna sekarang ini sangat diperlukan kegiatan seperti ini untuk menegakkan kesatuan dan persatuan,” dan kita semua juga harus memberikan apresiasi kepada Kesbangpol karena sekarang ini kita memerlukan kegiatan seperti ini untuk menegakkan kesatuan dan persatuan,” ucapnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed