oleh

Viral, Kakak Beradik Lompat Dari Apartement di Bandung Ternyata Warga Luwu

MATARAKYAT_LUWU – Viral, sebuah video yang beredar di media sosial melalui facebook bahwa dua orang perempuan meninggal dunia setelah terjun dari lantai lima dengan ketinggian 30 meter di Apartement Gateway tepatnya di Kelurahan Padasuka, kecamatan Vibenying Kidul, Kota Bandung, ternyata warga Desa Lalong, kecamatan Walenrang, kabupaten Luwu Sulsel.

Dikabarkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wib, Senin (24/07/17) kemarin.

Informasi yang dihimpun, kedua korban tersebut merupakan kakak beradik atau saudara kandung. Yakni, Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28) berjenis kelamin perempuan.

Atas kejadian itu, diketahui Elviana mengalami dibagian kepala pecah, kaki dan lengan patah, sementara Eva Septiany juga mengalami hal serupa.

Sementara itu, kedua jazad tersebut tengah dievakuasi ayah kandung korban Paulus Paruba (70) yang saat ini sudah berada di Kota Bandung untuk mejemput sekaligus dimakamkan di Walmas.

Pantauan awak media, saat ini tampak keluarga, teman, dan kerabat korban mendatangi rumah duka. Terlihat pula, puluhan warga sibuk bekerja mempersiapkan kebutuhan menyambut kedatangan jenazah, Selasa (25/07/17).

Kata kerabat korban, Tandi Sarira, mereka empat bersaudara, dua perempuan, satu laki-laki. Perempuan ini, memang sedikit depresi semenjak kepergian sang ibu menghadap Tuhan Yang Maha Esa. Ketiganya sedang dalam perawatan medis di Bandung, ujarnya, kepada Matarakyatmu.com, di rumah duka.

“Saat ini, setelah mengetahui kabar duka dari Bandung, rumpun keluarga langsung menggelar pertemuan,sekalian penjemputan jenazah tersebut,” ucap Tandi juga mantan Kades Lalong.

Liputan: HR | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed