oleh

Acara Sertijab Dinas Perikanan Barru Dirundung Tangis Pegawai

MATARAKYAT -BARRU – Acara pelepasan mantan sekertaris Dinas Perikanan Kabupaten Barru Fariadi Abu Yahya, yang baru saja dilantik menjadi Kadis Perpustakaan dan Arsip Kab.Barru, yang digelar ┬ádi Cafe dan Restaurant Fariz Start, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru Kabupaten Barru, hal tersebut menyisahkan rasa haru terhadap rekan kerja yang ditinggalkannya, Rabu (25/7/2017).

Acara pelepasan Sekdis perikanan ini, dihadiri Kadis Perikanan Barru Ir.H.Mursalim Abdullah M,Si, Kadis Perpustakaan dan Arsif Barru yang baru Drs.Fariayadi Abu Yahya, bersama Kabid dan Staf Dinas Perikanan Kabupaten Barru.

Usai berbagai acara hiburan dan makan bersama digelar, kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendramata yang diserahkan oleh Kadis Perikanan Barru kepada Kadis Perpustakaan dan Arsif Kabupaten Barru, kemudian saling jabat tangan dan berpelukan, satu demi satu dengan mantan rekan kerjanya, pertanda perpisahan dengan matan Sekertaris Dinasnya itu.

Berbagai kesan dan kenangan yang telah dilaluinya bersama, dimana dalam kesehariannya sebagai manusia biasa, tak luput dari berbagai kekhilafan baik yang nyata maupun yang tidak disengaja,” sebagai manusia biasa segala suka dan duka kita telah laluai bersama selaku rekan kerja selama ini, jadi marilah kita bersama- sama saling maaf memaafkan, marilah kita menyongsong hari esok yang lebih baik lagi, ” Tutur mantan Sekdis Perikinan Barru ini.

Kadis Perikanan Kab.Barru Ir.H.Mursalim Abdullah M,Si, mengahiri dengan ucapan selamat dan terimakasi atas semua yang telah mantan sekertarisnya, berikan pada Dinas yang dipimpinya ini, dengan harapan agar semakin sukses melaksanakan amanah dan tugas yang diberikan Pemerintah Kab Barru sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip, ” selamat, semoga bapak semakin sukses mengembang amanah sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip yang lebih baik,” tutur H. Mursalim pada mantan Sekdisnya ini.

 

Liputan : ilham | Editor : Akbar

Komentar

News Feed