oleh

Judas Amir Lepas 109 CJH Asal Kota Palopo

MATARAKYAT_PALOPO – Sebanyak 109 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Palopo, dilepaskan secara resmi oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir MH di Masjid Agung Luwu Palopo, Rabu (26/07/17).

Wali Kota Palopo, HM. Judas Amir dalam sambutannya, sebelum prosesi pelepasan, berharap seluruh CJH menjadi Haji yang mabrur dan tak lupa berpesan kepada para jamaah untuk senantiasa bershalawat dan bertasbih kepada Allah Swt, selama menunaikan rangkaian Ibadah Haji di Tanah Suci.

“Saya doakan semoga menjadi Haji yang Mabrur, dan saya harap selama di tanah suci para jamaah senantiasa bertasbih kepada Allah Swt,” harap Judas.

Selain itu, lanjut Judas, saya berharap selama berada di Tanah Suci para jamaah tak lupa juga turut mendoakan seluruh keluarga, terlebih untuk Kota Palopo kedepannya.

Lanjut, Kepala Kantor Kemenag Palopo, Drs H Usman M.Ag, mengatakan, saat ini CJH kota Palopo, pria 40 orang dan wanita 69.

Selain itu, CJH termuda asal Kota Palopo saat ini dipegang oleh Sri Rahayu (22) warga Perumahan Hartako Kel. Benteng Kec Wartim dan Palingrungi (87) warga Perumahan Citra Graha Kel Songka Kec Wara Selatan sebagai CJH tertua.

Dalam pelepasan CJH, dihadiri, Ketua DPRD H. Harisal Latif, unsur SKPD/Muspida Kota Palopo, jajaran Kemenag Palopo dan segenap keluarga CJH.

Diketahui, 2 agustus 2017, pukul 4 subuh Clouter Jamaah Haji berangkat.

Liputan: HR | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed